Exit Jangan Lupa Klik Like Ya

Cerita tante Bercinta Dengan Tante Hot



Sebelumnya perkenalkan nama saya dan hanya menyebutnya Paramitha Mitha. Umurku 20 tahun. Saya adalah seorang mahasiswa di sebuah universitas swasta di Yogyakarta semester 5. Saya ingin berbagi pengalaman saya untuk pertama kalinya menggoda dengan wanita lain.

Semuanya dimulai pada suatu sore di akhir Februari 2000. Pada waktu itu orang tua saya pergi keluar kota selama beberapa hari. Kedua orang tua saya telah meminta bantuan Layla bibi untuk menemani saya. Sore itu Layla datang dengan bibinya yang bernama Bibi Dewi berusia sekitar dua kali dari usia saya.

Setelah berbasa-basi sebentar di ruang tamu, kupersilakan mereka untuk beristirahat di sebuah ruangan yang telah disediakan. Mereka berdua masuk ke ruangan dan saya membersihkan minuman kusuguhkan kepada mereka Tukar pasangan dengan istri bos.

Ketika aku melewati kamar mereka, aku mendengar bibi Dewi, "Mari kita mulai". Saya ingin tahu tentang Dewi bibi kata yang saya sengaja mengintip melalui lubang kunci pintu kamar tidur yang tahu penampilan. Ini terlihat benar. Mereka berdua berdiri saling berhadapan dan berciuman satu sama lain pakaian. Aku melihat Dewi tante tante tidak mengenakan bra saat mengenakan bra Layla. Mereka masih berciuman dan meremas payudara masing-masing. Tante tante Dewi Layla menekan payudaranya masih tertutup BH Layla bibi bebas sementara meremas kedua payudara Dewi bibi sudah telanjang. Saya terangsang dan tanganku tanpa sadar masuk ke dalam kemeja ditekan payudaranya sendiri.

Beberapa saat kemudian Bibi Layla berhenti remasannya di kedua Dewi bibi payudara dan bra-nya off sehingga kedua payudara mereka yang lebih besar dari 36A tambang keduanya telanjang. Mereka terus menekan satu sama lain dan saling mencium dan aku juga semakin terangsang, ingin bergabung dengan permainan.

Tiba-tiba kedua payudara mereka secara bertahap telah saling menempel dan mereka berpelukan. Adegan berikutnya aku tidak melihatnya karena mereka bergeser posisi ruang kunci aku melihat.

Saya kemudian pergi ke kamarku dan melupakannya. Aku pergi ke kamar mandi dan ketika saya hidup dari CD mengetuk pintu kamar mandi oleh seseorang. Aku meraih handuk saya dan membungkus tubuh saya. Aku membuka pintu dan melihat bibi Dewi hanya dengan memakai kimono.


"Kau disebut tante"


Pikiranku kembali ke adegan aku melihat melalui lubang kunci jadi aku berkata, "Tapi aku hanya ingin mandi" Dengan harapan bibi Dewi bersemangat untuk melihat keadaan tubuh saya memutar handuk kemudian mencumbuku. Ternyata tidak.


"Apa pun yang Anda ingin untuk mandi. Tapi aku hanya mengatakan"


Dia kemudian keluar dari pandangan. Saya kemudian dibungkus dengan handuk dan pergi ke kamar dan melihat bibinya Layla berada di perutnya di tempat tidur hanya mengenakan CD.

"Apa bibi?"


"Kau mungkin benar mijit"


"Bisa"

Hot Stories, Me and The Tante-tante
Sex cerita, saya dan Tante-tante

Dia membuat saya untuk duduk di atas tubuhnya dan aku mulai memijat. Aku memijat sambil membayangkan adegan yang saya lihat melalui lubang kunci. "Handuk saja merilis" Aku berbalik dan melihat bibi Dewi off kimononya. Dia juga mengenakan CD hanya kemudian naik ke tempat tidur dan menarik handuk masih pakai.

Sekarang kami bertiga sama-sama setengah telanjang. Ms Dewi duduk di belakangku dan menekan payudaranya ke punggungku. Mengusap-usap payudaranya di punggung dan lengan saya juga datang ke depan menekan payudaranya. Aku mulai berani dan tangan yang memijat punggung Layla bibi kemudian tetes turun meremas kedua payudara tante Layla.

Setelah beberapa menit, tante Dewi lalu turun dari tempat tidur dan saya mengutus mereka untuk duduk di tepi tempat tidur. Bibi Layla juga turun dan berdiri di belakang Dewi bibi. Mereka melepas CD mereka. Tangan Tante Layla dari belakang meremas kedua payudara Dewi bibi. Lalu salah satu tangannya turun ke bawah. Jari-jarinya ke dalam vaginanya tante Dewi sudah basah. Saya sendiri juga basah jadi aku melepas CD saya. Tapi aku tidak ingin bergabung. Takut keasyikan mereka terganggu.

Sekarang mereka saling berhadapan dan memeluk dan mencium meremas pantat masing-masing. Finger tante tante Dewi menempatkan pantat Layla dan sebaliknya. Mereka secara bersamaan melepaskan ciuman dan mendesah bersama-sama. Tante tante Dewi Layla ditarik kembali dan mengatakan kepada saya untuk berbaring. Ia kemudian mencium bibirku dan aku menjawab. Lidahku ke dalam mulutnya dan menjilat satu sama lain. Tangannya menekan payudaranya dan kemudian perlahan-lahan turun. Ia menerima sesuatu dari Bibi Layla. Saya melihat sebuah penis buatan di tangannya. Kemudian penis buatan yang besar perlahan dimaukkan ke dalam vagina saya.

Pertama hanya dimasukkan 2 cm, kemudian menariknya lagi. Kemudian lagi diusir masuk lebih dalam sampai 7 cm. Dan mengguncang mulutnya mengisap vagina sementara payudara kiri saya. Saya menikmati perawatan dan melihat Dewi bibi bibi Layla bergabung. Dia mulai menciumku di bibir, kemudian turun ke bawah untuk menghisap payudara tangan kananku sementara juga memegang penis buatan dan memasukkannya ke dalam mulut saya diusir masuk.


Hot Stories, Me and The Tante-tante
Sex cerita, saya dan Tante-tante

Beberapa saat kemudian Dewi bibi berhenti mengocok vagina buatan, tapi penis yang tersisa. Bibi Layla juga berhenti mengeluarkan penis buatan masukkan ke dalam mulut saya. Bibi Layla dan berbaring telungkup di atas saya sementara penis buatan yang tersisa di inklusi vagina saya ke dalam vagina dan kemudian dia naik turun. Seolah-olah aku adalah pria dengan penis besar.

Setelah beberapa menit ia tampak lemas dan kemudian tidur di atasku. Kedua kami payudara bersama-sama. Kurangsang dia dengan ciuman di bibirnya. Dia mulai terangsang dan memelukku sambil bergerak posisi. Bibi Layla bawah dan aku berada di atas. Aku merasakan sesuatu memasuki lubang pantatku. Rupanya Dewi bibi telah tidur di atasku dengan penis buatan di vaginanya yang dimasukkan ke pantatku. Permainan ini berlanjut sampai tengah malam secara bergantian. Saya Dewi bibi, aku dengan Layla tante, tante tante Dewi dengan Layla, dan kami bertiga membuat bersama-sama. Kami bertiga benar-benar menikmati permainan ini, terutama pertama kali saya melakukannya.
Anda sedang membaca artikel tentang Cerita Seks Bercinta Dengan Tante Hot dan anda bisa menemukan artikel Cerita Seks Bercinta Dengan Tante Hot ini dengan url http://akubukanbangtoyib.blogspot.com/2012/10/cerita-seks-bercinta-dengan-tante-hot.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cerita Seks Bercinta Dengan Tante Hot ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan

0 komentar:

Posting Komentar


BAGAIMANA SOB KOMENTARNYA ... ?