Exit Jangan Lupa Klik Like Ya

Cerita Tante - Nafsu Gila Tante


Batinku tertekan, setiap saat, aku di di suruh melayani nafsu sex tanteku.

Kehidupan keluarga om ku ini memang cukup berada, dia direktur sebuah perusahaan. Aku sendiri berasal dari desa kecil di daerah jawa tengah, bapakku cuma seorang buruh tani. Waktu itu pas lebaran om mampir kerumah, dan akhirnya membawaku ke sini agar aku bisa meneruskan kuliah. Memang setiap lebaran om selalu mampir ke rumah utk sekedar membantu keuangan keluargaku.

Semua urusan keuangan keluarga om ini di pegang oleh tante. Memang om ku ini super sibuk, berangkat pagi pulang malam , malah kadang tidak pulang.

Kejadian itu sendiri berawal saat siang hari aku pulang kuliah, waktu itu tante tiba2 masuk kamarku pada saat ganti baju. Entah kenapa tante tiba2 memaksaku untuk melayaninya. Saat itu aku berontak, aku ga mau, aku masih perjaka. Tapi tante sepertinya sudah begitu nafsu, dia menindihku, kemudian memasukkan P ku ke ke V nya, dan hilanglah perjakaku.

Malam nya kau tidak bisa tidur, aku merasa berdosa, aku tak menyangka kejadian ini. Selama ini pacaran pun aku belum pernah. bahkan terpikirkan pun tidak, karena aku fokus untuk bisa lulus kuliah.

Hari2 berikutnya dia melakukan hal yang sama setiap ada kesempatan. bahkan tante mengancam kalo aku tidak melayaninya dia tidak akan lagi membiayai kuliahku. Pernah waktu itu aku sedang ujian, pikiranku capek rasanya, tante minta di layani. Tapi karena capek aku tak sanggup memuaskan tante...besoknya dia tidak memberiku uang saku selama 3 hari. Padahal minggu2 itu pas ujian. aku ga punya ongkos. Akhirnya aku dgn terpaksa melayani tante lagi...

Yang lebih menyiksa lagi, saat ini tante mulai minta yang aneh2, dia minta seperti yang ada di film BF seperti menyuruh aku menjilati V nya, bahkan dia pernah minta aku meng-analnya.

Aku pernah tanya sama tante, kok dia tega sih melakukan ini sama aku dan mengkianati om. Tante bilang dia memang tidak puas sama om. Om tidak pernah menyentuhnya karena om sibuk.

Sungguh ini menyiksa batinku.
Disatu sisi aku punya keinginan kuat untuk menjadi sarjana, demi masa depan ku dan orang tuaku, karena aku adalah anak pertama harapan keluarga. Disisi lain , aku sebenarnya tidak mau melayani nafsu setan tante ku.
Aku binggung.....
Ada yang bisa bantu..

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Boleh dibantu ga

Posting Komentar


BAGAIMANA SOB KOMENTARNYA ... ?