Exit Jangan Lupa Klik Like Ya

Cerita Tante: Selingkuh Dulu Baru Menikah


Cerita Tante: Selingkuh Dulu Baru Menikah - Namaku Rini sekarang berumur 17 tahun. Aku mempunyai saudara perempuan yang bernama ka mira yang sudah bersuami yang bernama mas toto, disaat orang tua kami sudah tidak ada terpaksa aku pindah sekolah yang tak jauh dari rumah saudara perempuanku ka’ mira. 

Dan setelah aku beranjak kebangku kelas III SMA kakak perempuan ku mulai sakit sakit tan ternyata ka mira menyembunyikan penyakit yang dideritanya pada suami nya mas toto, yaitu kanker rahim. Selama 2 tahun ka mira sakit diapun tidak pernahlagi melani mas toto sebagaiman kewajiban seorang istri. 

Pada suatu hari ka mira pun masuk rumah sakit untuk operasi kanker rahim yang dideritanya itu pada saat itu sayapun ikut mengantar ka mira kerumah sakit dan setelah keperluan ka mira di rumah sakit sudah lengkap saya pun minta antar mas toto pulang kerumah entah bagaiman setiba kami hampir sampi dirumah karna mas toto Cuma menggunakan motor akhirnya kami di guyur hujan yang sangat deras akhirnya saya pun dan mas toto basah kuyub seluruh badan. 

Sesampainya dirumah akupun langsung bergegas mengganti pakaian, setelah saya selesai saya pun membuatkan teh panas buat mas toto sebelum kembali ke rumah sakit. Dengan pandangan dalam mas toto pun menatap ke arah ku mungkin mas toto aga teransang dengan daster yang aga tipis itu aku pakai. Dengan pandangan mas toto aku merasa gemetaran, dan mas toto pun menyapaku “rin kamu bisa ngga ambil obat buat mas toto dikamar” ungkapnya , bisa mas jawabku’ ternyata kepala mas toto aga pusing karna hujan yang begitu deras. 

Dan akupun mencari obat dikamar mas toto namun obat tersebut pun tak kutemui, mungkin saking lamanya aku mencari obat akhirnya mas toto sendiri menuju kekamarnya “ada rin obatnya” tanya mas toto, “ngga ketemu mas” jawabku, akhirnya akupun ngga tega melihat mas toto, “ mas mendingan saya pijit aja kepalanya mas biar aga kurang sakit nya” pintaku pada mas toto” kamu ngga cape rin? Jawab mas toto “ ngga ko mas. 

Didalam kamar mas toto lah aku memijit mas toto entah bagaimana aku pun memijit mas toto sampai kebagian dada mas toto tampa kusadari, mungkin karna pijitanku membuat mas toto teransang, dan beberapa saat kemudian aku merasakan ada yang lain disela sela daster yang aku pake, ternya tangan mas toto yang mulai memainkan aksinya disela sela daster yang aku pakai, mulut ini terasa berat sekali untuk menolak aksi mas toto yang dilakukan nya, aku tinggal pasrah saja apa yang dilakukan mas toto padaku di malam itu, kami berhubungan dengan mas toto layaknya seorang suami istri. 

Perselingkuhan ku dengan mas toto pun terus berjalan tampa di ketahui ka mira, sampi ka mira pun meninggal kan kami berdua setelah setengah tahun habis operasi, dan aku hanya tinggal berdua dengan mas toto hubungan kami pun dengan mas toto semakin hari semakin akrab, aku merasa sangat bersalah sekali dengan ka'mira, tapi ini sudah kepalang basah akhirnya Saya pun dan mas toto memutuskan untuk melanjutkan tali kepernikahan. 

DISINI


0 komentar:

Posting Komentar


BAGAIMANA SOB KOMENTARNYA ... ?